Kata Raffi Ahmad Usai Gideon Tengker Laporkan Nagita Slavina dan Rieta Amilia

Sugeng rawuh Costarica-Hotelkasha di Website Kami!

Jakarta – Kata Raffi Ahmad Usai Gideon Tengker Laporkan Nagita Slavina dan Rieta Amilia

Raffi Ahmad memberikan jawabannya usai mertuanya Gideon Tengker melaporkan Nagita Slavina. Tak hanya Nagita Slavina yang dilaporkan Gideon Tengker, Rieta Amilia dan Caca Tengker disebut-sebut juga dilaporkan karena diduga memalsukan surat cerai.

Raffi Ahmad mengaku sudah tidak bertemu lagi dengan Rieta Amilia. Ia pun memohon doa agar permasalahan tersebut bisa segera teratasi. Alasan Lalat Selalu Muntah dan BAB Setiap Hinggap

Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan BSD kemarin mengatakan, “Saya belum pernah bertemu dengan ibu Rieta, jadi doakan masalah ini secepatnya terselesaikan.”

Raffi Ahmad tak mau menjawab pertanyaan lebih lanjut terkait hal tersebut. Anda memilih untuk menjawab pertanyaan lain.

Gideon Tengker dan pengacaranya Erles Rareral yang sebelumnya bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan laporannya. Menurut dia, informasi yang disampaikannya sesuai dengan bukti dan keterangan yang ditambahkan pada laporan tertanggal 24 Januari 2024.

Karena menurut banyak kesaksian dan saksi, memang seharusnya begitu,” kata Gideon Tengker saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (1/2/2024).

Dalam acara yang sama, Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, menjelaskan siapa saja yang terlapor dalam kasus ini terkait dugaan pemalsuan akta cerai.

“Yang terlibat namanya RAB (Rieta Amilia Beta), kedua nama anaknya (Nagita Slavina dan Caca Tengker),” jelas Erles Rareral.

Gideon Tengker pun mengikuti tes sebagai reporter. Ia mengatakan, perkara perceraiannya tidak ia hadiri dan ada perbedaan alamat dalam surat cerai yang ia ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Kami menanggapi panggilan bapak-bapak yang mengajukan pertanyaan, sehingga Saudara (Gideon Tengker) ditanya 19 pertanyaan dan semuanya terjawab,” kata Erles Rareral. Kata Raffi Ahmad Usai Gideon Tengker Laporkan Nagita Slavina dan Rieta Amilia

Sayangnya alamat yang kami pakai dari awal adalah alamat yang kami masukkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, alamatnya salah, tidak baik. Alamat Saudara Gideoni di Kabupaten Bogor, lanjutnya.

Tonton video “Raffi Ahmad dan Nagita ingin punya anak lagi” (wes/pus)