Juventus Akan Makin Mengerikan, Jordan Henderson Jadi Senjata Terbaru

Sugeng rawuh Costarica-Hotelkasha di Portal Ini!

Costarica-Hotelkasha – Juventus sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut mantan gelandang Liverpool Jordan Henderson dengan status pinjaman selama 18 bulan. Juventus Akan Makin Mengerikan, Jordan Henderson Jadi Senjata Terbaru

Atlet Bulutangkis Indonesia Siap Lakoni China Masters 2023, Berikut Daftar Lengkapnya!

Henderson ingin meninggalkan klub Saudi Al-Atifaq bulan ini setelah kesulitan untuk menindaklanjuti kepindahannya dari Liverpool di musim panas.

Ia telah ditawari oleh beberapa klub di Premier League dan beberapa klub Eropa dan nampaknya ada satu klub yang siap bertaruh padanya. Juventus telah muncul sebagai kemungkinan tujuan gelandang Inggris itu di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Menurut SportItalia, Juventus telah menyetujui potensi kesepakatan pinjaman selama 18 bulan. Raksasa Serie A itu pun bersiap memasukkan klausul relaksasi dalam kontrak Henderson jika ingin hengkang di musim panas.

Juventus juga bersedia memenuhi komponen gajinya yang besar, yakni €1,5 juta sebagai bagian dari kesepakatan. Langkah tersebut masih bergantung pada persetujuan Al-Atifaq untuk melepas sang pemain tanpa biaya pinjaman pada bulan ini.

Jika Al-Etifak Henderson dijual, Liverpool berhak mendapatkan potongan biaya, tetapi kemungkinan besar akan meminjamkan gelandang tersebut.

Pembicaraan antara Juventus dan perwakilan Henderson berada pada tahap lanjut dan Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi potensi kedatangan sang gelandang. Richard Keys Mikel Arteta kurang berkelas, bos Arsenal menuntut rasa hormat Richard Keys menuduh Mikel Arteta kurang berkelas dalam selebrasinya saat Arsenal menang 3-1 atas rival gelar Liverpool. . Costarica-Hotelkasha 5 Februari 2024 Juventus Akan Makin Mengerikan, Jordan Henderson Jadi Senjata Terbaru