Geger Wanita Miliader Jatuh Miskin, Kini Jadi Gelandangan

Selamat datang Costarica-Hotelkasha di Portal Ini!

JAKARTA – Sebuah pepatah bijak mengatakan hidup itu ibarat roda. Hidup kadang naik dan kadang turun. Intinya jangan terlalu terjebak dalam kesenangan hidup kita. Karena kita tidak bisa mengetahui seberapa cepat roda berputar. Geger Wanita Miliader Jatuh Miskin, Kini Jadi Gelandangan

Kalau tidak ada persiapan khusus, kita merasa berada di bawah. Hal inilah yang dialami Nastasia Urbano saat ini. Nastasia merupakan model asal Barcelona yang sudah berkecimpung di dunia catwalk sejak 20 tahun. Sosok Jhoni Saputra, Anak Haji Isam yang Dikabarkan Pacaran dengan Happy Asmara

Dari El Pais, Jumat 22 Desember 2023 Perjalanannya dimulai saat ia pindah ke New York, AS untuk bekerja di agensi model Ford Modeling. Di sana ia menghabiskan waktu di gedung produksi merek-merek terbaik industri pakaian.

Ia juga sering tampil di sampul majalah ternama internasional seperti Vogue, New Woman dan Redbook. Bahkan, wanita kelahiran 15 September 1961 ini sukses menjadi bintang iklan merek parfum ternama Revlon dan Guy Laroche. Saat itu, dia berani menyebut dirinya “wanita sejuta dolar”.

Pasalnya, penghasilan wanita berusia 20 tahun itu setara dengan 1 juta dolar atau Rp 15,4 miliar hanya dalam waktu 20 hari. Berkat semua prestasinya tersebut, tak heran jika Nastasia dinobatkan sebagai model paling populer dan sukses pada masanya.

Dia sering menari di ruang pesta dengan uang yang diperolehnya. Ia juga menjalani gaya hidup mewah seperti yang biasa dilakukan artis internasional. Namun kejayaan tersebut berakhir pada tahun 2000-an. Popularitas Nastasia pun meredup seiring bertambahnya usia.

Puncaknya tercatat pada tahun 2019 saat usianya menginjak 57 tahun. El Pais melaporkan bahwa model terkenal itu kini tinggal di jalanan kota. Dia bepergian tanpa tujuan dan tidur di suatu tempat. Singkatnya, dia menjadi tunawisma.

Kabar tunawisma datang dari sahabatnya, Carol Collins Miles. Untuk membantu Nastasia, Carol memulai crowdfunding komunitas agar Nastasia tidak jatuh miskin dan hidup nyaman. Dalam penyelidikan diketahui bahwa kecurangan suaminya menjadi penyebab kemiskinannya.

Suaminya diketahui menganggur. Meski sudah menikah dan memiliki dua orang anak, Nastasia adalah tulang punggung keluarga. Semua kebutuhan keluarga dipenuhi dari hasil kerja dan tabungan Nastasia.

Bahkan, uang mantan model Vogue itu juga digunakan untuk membiayai gaya hidup suaminya, yang tak jarang mencakup mobil mahal. Karena cinta, dia menuruti semua keinginan suaminya. Geger Wanita Miliader Jatuh Miskin, Kini Jadi Gelandangan

Sayangnya, modal cinta tidak terbalas tanpa adanya keadaan. Sebaliknya, dia bercerai dan suaminya kabur dari rumah. Akibatnya, Nastasia terjatuh dari tangga, keluarganya hancur dan harta bendanya hilang. Kini dia mencoba menata ulang hidupnya dan membangun kekayaannya sendiri. Ciri-ciri wajah orang kaya menurut para ilmuwan Sebuah studi baru di Universitas Glasgow (Skotlandia) mensurvei orang-orang tentang ciri-ciri wajah orang kaya berdasarkan ekspektasi mereka. Costarica-Hotelkasha 30 Januari 2024