Exynos 2400 vs Snapdragon 8 Gen 3 di Seri Samsung Galaxy S24, Unggul Mana?

Selamat datang Costarica-Hotelkasha di Portal Ini!

Costarica-Hotelkasha, Jakarta – Tidak semua seri Galaxy S24 menggunakan chip Snapdragon 8 Generasi 3, karena Galaxy S24 Plus menggunakan Exynos 2400. Beberapa pengguna menyebut kehadiran chip lain di Galaxy S24 Plus tertinggal. namun sebenarnya Exynos 2400 lebih baik untuk beberapa gaming. Exynos 2400 vs Snapdragon 8 Gen 3 di Seri Samsung Galaxy S24, Unggul Mana?

Exynos 2400 disebut-sebut mengungguli rivalnya, Snapdragon, untuk gaming. Gizmochina melaporkan bahwa kinerja Exynos 2400 lebih baik dari yang diharapkan.

YouTuber menguji Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 Plus, dan membandingkan smartphone tersebut dengan Samsung Galaxy S24 Ultra yang menggunakan Snapdragon 8 Generasi 3.

Bagaimana perbandingannya? Cara Menampilkan Aplikasi yang Disembunyikan di Android

Untuk game Genshin Impact, kedua chip tersebut menghasilkan 60 FPS yang stabil. Ini membuktikan kemampuannya untuk performa gaming. Meskipun Genshin Impact merupakan game yang memakan ruang, kedua ponsel menjadi panas, namun hal tersebut tidak menjadi masalah besar karena tidak mengganggu jalannya permainan.

Kemudian pada game PUBG Mobile, YouTube menguji seberapa konsisten FPS yang dihasilkan chip Exynos 2400 dan Snapdragon 8 Generasi 3. Dengan grafis yang halus, 90 FPS bisa dicapai, namun jika ingin mengubah grafis hanya opsi ekstrim saja. Itu tersedia pada 60 FPS. Para ahli memperkirakan Samsung perlu menyempurnakan kedua chip tersebut agar performa PUBG Mobile semakin baik.

Untuk banyak game besar lainnya seperti Call of Duty, Mobile Legend, dan Fortnite, tidak banyak perbedaan antara chip Exynos 2400 dan Snapdragon 8 Generasi 3. Keduanya masih sama-sama dominan dan mengaku mampu menjalankan permainan.

Namun pada game radiotracker seperti War Thunder, Exynos 2400 di Samsung S24 Plus mengungguli Samsung S24 Ultra yang menggunakan Snapdragon 8 Generasi 3. Hal ini terlihat dari FPS yang dihasilkan dalam game tersebut. Exynos 2400 mencatat sekitar 100 FPS dan Snapdragon turun menjadi 40 FPS.

Saat menguji berbagai game, chip Exynos 2400 mengungguli, laporan Gizmochina mencatat bahwa pengujian dilakukan pada perangkat keras pra-produksi.

Selalu update informasi terbaru. Simak berita terkini Costarica-Hotelkasha dan berita pilihan di channel Telegram “Costarica-Hotelkasha Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk membuatnya. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Samsung meningkatkan fungsi AI pada Galaxy S24 Ultra untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pengguna. Baca selengkapnya

Top 3 Berita Tekno Terbaru Kamis pagi 1 Februari 2024 memiliki beberapa artikel terpopuler. Baca selengkapnya

Samsung Galaxy S24 Plus telah dirilis dan disebut-sebut sebagai ponsel dengan fitur-fitur hebat di bidang kecerdasan buatan atau AI. Baca selengkapnya

Pembaruan ini sekarang tersedia untuk ponsel dan tablet seri Samsung Galaxy yang menjalankan Android 14. Baca selengkapnya

Aplikasi Samsung Find memungkinkan pengguna mendapatkan fitur pelacakan bawaan. Baca selengkapnya

Sidang terkait pencurian paket Shopee Express yang dilakukan Angi berlangsung hari ini. Baca selengkapnya Exynos 2400 vs Snapdragon 8 Gen 3 di Seri Samsung Galaxy S24, Unggul Mana?

Peluncuran Samsung Galaxy S24 di China berfokus pada Ernie Baidu, chatbot yang diluncurkan Agustus lalu. Baca selengkapnya

Ponsel Samsung dengan layar yang dapat diperluas akan lebih mirip dengan layar konvensional sehingga lebih tahan lama atau praktis bagi pengguna. Baca selengkapnya

Di bawah ini daftar rekomendasi HP Samsung dibawah Rp. 5 jutaan dengan prosesor Snapdragon dan layar Super AMOLED sebagai pertimbangan. Baca selengkapnya

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M55 5G tampaknya menjadi penerus Galaxy M54 5G. Baca selengkapnya