Bianca Alma Multitalenta yang Aktif Berorganisasi dan Berprestasi Akademis

Sugeng rawuh Costarica-Hotelkasha di Situs Kami!

SEMARANG, Costarica-Hotelkasha – Bianca Alma Hafizha, mahasiswa jurusan Administrasi Publik terpilih menjadi mahasiswa terbaik FISIP Undip pada wisuda Undip ke-173, Senin (29/1/2024). Bianca Alma Multitalenta yang Aktif Berorganisasi dan Berprestasi Akademis

Keberhasilan Bianca meraih IPK 3,92 selama masa studi tiga tahun dua bulan menjadi contoh, inspirasi dan inspirasi bagi mahasiswa lainnya.

Bianca mampu mencapai kesuksesan akademis, berpartisipasi dalam organisasi kampus, dan fokus mempersiapkan dunia kerja. Hafal Al Quran Bisa Daftar PPDB Lewat Jalur Prestasi

Baca Juga: Carlos Fortes Mundur dari PSIS, Gali Freitas, Taisei Marukawa dan Septian David berpeluang ikuti jejak pemain asal Portugal itu.

“Pendidikan memberi kita ilmu, organisasi memberi kita kesempatan, dan belajar memberi kita ilmu,” kata Bianca, Rabu (31/1/2024).

Sejak memulai studinya, Bianca mengejar kesuksesan akademis dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan.

Kegigihannya dalam mendapatkan nilai tinggi dan penelitian telah mengukuhkannya sebagai salah satu mahasiswa terbaik di jurusannya.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Wanita Korea Hari Ini, Suwon Hyundai Hillstate Catat 7 Kemenangan Beruntun, Megawati Hangestri CS Ketar Ketir?

Bianca juga berhasil meraih penghargaan sebagai mahasiswa dengan penelitian dan pengabdian paling inovatif melalui organisasinya, Tim GEMPAR Undip.

Beberapa organisasi yang diikutinya adalah Wakil Ketua HIMPS PSDM Undip, Koordinator Staf Komisi 2 Senat FISIP Undip.

Direktur Eksekutif proyek UPK Tatra Undip dan bertanggung jawab serta penyelenggara berbagai acara kampus. Bianca Alma Multitalenta yang Aktif Berorganisasi dan Berprestasi Akademis

Baca Juga: Link Download Game Minecraft Dungeons 2024 Full Play di PC

Sebagai pemimpin junior, ia memimpin dengan memberi contoh, menginspirasi rekan-rekannya untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi, dan membawa perubahan positif bagi komunitas kampus.

“Saya mengikuti berbagai program magang di instansi pemerintah terkemuka yaitu BPK RI hingga mendapatkan penghargaan magang terbaik bulan Januari 2023,” ujarnya.